Potensi Pasar Aset Crypto di Indonesia Sangat Besar

JAKARTA - Beberapa bursa asset kripto bertaraf global terus memonitor perubahan pasar asset di Indonesia. Mereka memandang pasar asset kripto di Indonesia besar sekali. 



Hal itu dikatakan Chief Executive Officer (CEO) BW.com, Pony Chen. Ia menjelaskan, Indonesia bukan sekedar di dukung peraturan pas, yaitu asset kripto jadi komoditi, dan juga jumlahnya pemakai yang akan makin besar di beberapa tahun akan datang, terutamanya generasi milenial. 

"Kami mengerti peraturan masalah asset kripto di Indonesia telah pas, sebab menampung pemakaian tehnologi blockchain serta perdagangan asset kripto. Menjamurnya bursa asset kripto di Indonesia, itu ialah cerminan pernyataan pada Bitcoin serta type asset kripto yang lain jadi instrumen investasi yang berharga," katanya dalam info wartawan, Rabu (22/5/2019). 


Chen menjelaskan, asset kripto sekarang sudah disadari global. Bahkan juga, beberapa perusahaan besar menyimpan ketertarikan tinggi pada tehnologi blockchain, yang disebut azas tehnis dari asset kripto. Pernyataan itu hadir dari IBM, Facebook, JP Morgan, Amazon, Microsoft, Fidelity Investment, terhitung bank sentra beberapa negara (Kanada serta Singapura). 

Chen mengutarakan, spesial Indonesia, BW.com menyimpan ketertarikan besar untuk mencapai investor serta trader asal Indonesia yang sekarang banyaknya sampai 2 juta orang. BW.com jadi bursa asset kripto bertaraf gobal mencapai beberapa ribu pemakai dari beberapa negara. Indonesia dikatakan sebagai pasar yang penting buat BW.com. 

"Jumlahnya populasi golongan muda di Indonesia selalu makin bertambah serta mereka sadar benar mengenai nilai-nilai investasi berbasiskan tehnologi info. Pemberi tanda spesial yang lain ialah generasi milenial dari golongan menengah lebih berani ambil efek dalam investasi yang memberi imbal balik besar serta cepat," tuturnya. 

Menurut Chen, ini berlainan dengan generasi awalnya yang relatif lebih waspada serta kurang agresif. "Jadi, aku memiliki pendapat, Bitcoin jadi asset kripto pelopor telah melebihi konsensus serta membuat skema keuangan yang benar-benar kompak dalam peredarannya. Nilai investasi serta perdagangan Bitcoin jadi benar-benar baik serta aku fikir itu bisa menjadi sisi dari manajemen keuangan yang direferensikan untuk kebanyakan orang," tutur Chen.


Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama