Gandakan Income

Bagaimana Belajar Cari Untung Di Trading Dengan Hati-Hati

Belajar cari untung dengan hati-hati

Keuntungan mustahil bisa didapat tanpa mengendalikan risiko dan mengambil Tindakan pencegahan yang diperlukan. Setiap kali Anda membuka order, ada kemungkinan pasar bergerak ke arah yang berlawanan sebelum Anda berhasil menutup order tepat waktu. Namun, Anda dapat menghindari risiko itu dengan memasang order Take Profit.

Take Profit adalah order tertunda yang membantu Anda menutup posisi terbuka pada harga tertentu jika posisi tersebut menghasilkan keuntungan.

Belajar dan Daftar Trading

Mengapa Take Profit penting?

Pasar sering kali sangat fluktuatif, dan walaupun Anda memantau semuanya secara manual, mungkin Anda tidak sempat menutup order tepat waktu untuk mendapat keuntungan. Order tertunda menjamin Anda akan menerima jumlah keuntungan yang diharapkan meskipun pasar sedang sangat berfluktuasi, dan Anda tidak perlu memantau segala sesuatu yang terjadi di pasar secara manual.

Cara memasang Take Profit

Ada dua cara memasang Take Profit

1. Anda dapat menentukan level Take Profit dengan menambahkan 30 hingga 40 poin ke harga Beli atau mengurangi jumlah yang sama dari harga Jual. Penambahan dan pengurangan harus dilakukan pada dua digit terakhir (misalnya, untuk EURUSD dengan harga 1,09952 berarti 52, untuk EURUSD dengan harga 1955,25, berarti 25).

Trading

Trading

2. Jika Anda menggunakan order Stop Loss di posisi yang sama, Anda perlu mengalikan poin Stop Loss dengan 'n', di mana 'n' adalah angka positif yang lebih besar dari satu. Ini akan membantu Anda mengetahui berapa banyak poin yang perlu ditambahkan atau dikurangi dari harga untuk menetapkan Take Profit. Angka yang memadai dalam hal manajemen risiko adalah 2 dan 3.

Jadi, singkatnya, rumus untuk menghitung poin Take Profit adalah Poin TP= Poin SL*n (n=2 atau 3).

Jumlah poin yang dihasilkan dari penghitungan ini harus ditambahkan ke dua digit terakhir harga Beli atau dikurangi dari dua digit terakhir harga Jual untuk menetapkan tingkat Take Profit yang benar.

Trading
 
Trading

Seperti yang telah kami sebutkan, tidak ada standar baku mengenai jumlah poin Stop Loss dan Take Profit, tetapi jika Anda masih belajar trading, lebih baik terapkan saran ini: Poin Take Profit harus dua atau tiga kali lebih besar dari poin Stop Loss.

Sekarang Anda sudah tahu apa yang dimaksud Take Profit dan cara menghitungnya. Sebagai langkah selanjutnya, kami akan mengirim surat lagi yang berisi informasi tambahan mengenai fitur dan mekanismenya, juga cara kerja selama periode jeda. Terus pantau!

Belum ada Komentar untuk "Bagaimana Belajar Cari Untung Di Trading Dengan Hati-Hati"

Posting Komentar

BISNIS ANAK MUDA

20rb

GANDAKAN INCOME

CARA MUDAH BISNIS ONLINE

Tuyul Online

BISNIS ANAK MUDA

20rb